Sabtu, 13 Agustus 2016

PERINGATAN HUT PRAMUKA KE 55 TAHUN GUDEP 0104097-0104098 SMPN 4 PACITAN DIGUYUR HUJAN

Harimediaku -Salam Pramuka!!!
HARIMEDIAKU dok

Mentoro Pacitan pada tanggal 13 Agustus 2016 GUDEP SMP Negeri 4 Pacitan melaksanakan apel memperingati HUT Pramuka ke 55 Tahun. Mengingat tanggal 14 bertepatan hari Minggu, pihak sekolah mengajukan menjadi hari Sabtu tanggal 13 Agustus melaksanakan apel.
hujan mengguyur tidak menyurutkan semangat peserta -HARIMEDIAKU
Meskipun hujan tidak menyurutkan semangat pemuda-pemudi kader Pemimpin Bangsa. Menurut pantauan tim redaksi apel berjalan dengan khidmat dan peserta memaknai arti HUT Pramuka di tahun ini, yaitu Keren, Gembira, Asyik.
Tidak terasa usia Gerakan Pramuka Indonesia memasuki setengah abad, usia mulai menua tetap menjadi garda terdepan membangun karakter pemuda-pemudi bangsa. Selama perjalanan Gudep SMP Negeri 4 Pacitan bisa dikatakan sangat baik pada tahun 2009-2014, prestadi demi prestasi diraih baik tingkat kabupaten maupun provinsi. Diantaranya yang masih membekas pada tahun 2011 SMP Negeri 4 Pacitan mengeluarkan andalan terbaik yaitu Kak Ani yang berdomisili di Desa Wonogondo  lolos untuk mengikuti Jamnas ke 9 di Teluk Oki Gelam Palembang mewakili Kabupaten Pacitan dan Jawa Timur. Di tahun ini kita hanya sebagai penonton kemeriahan Jamnas ke 10 di Cibubur Jakarta. Semoga dengan hari jadi Pramuka ke 55 tahun menjadikan semangat adek-adek Dewan Penggalang, Pembina, dan Pelatih untuk bahu saling bahu membahu menghidupkan lagi Kepramukaan di Green School. 


Salam Pramuka!!!

(sumber foto : facebook Lidya Arista Susiani)


SEGENAP TIM HARIMEDIAKU MENGUCAPKAN SELAMAT HUT PRAMUKA KE 55 TAHUN
JAYALAH PRAMUKA, JAYALAH INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar